So long! It’s been a year :)

Wah, ternyata sudah lebih dari setahun saya tidak menulis.

Selain dari kesibukan membesarkan sang buah hati, kehidupan saya benar-benar berwarna-warni. Senengnya buanyaaak banget, sedihnya haha yaaaaa juga buanyak bangeeeeet selama setahun ke belakang. Membesarkan anak berdua sama suami itu seru banget lho! Semua energi dan emosi berkumpul jadi satu yang semakin memaknai kami menjadi keluarga. Alhamdulillah.

Saya baru mikirin tadi malem sih. Tapi rasanya sayang sekali kalau blog ini hanya dijadikan tempat curahan hati aja yang dapat di baca orang, tapi tidak memberikan manfaat apapun untuk yang membaca.

Jadi, setelah dipikirkan beberapa hari, saya ingin membuat tulisan-tulisan yang santai, informatif, dan untuk beberapa jenis tulisan akan berdasarkan artikel ilmiah yang saya baca.

Sekarang, saya mengumpulkan idenya dahulu sebelum aktif mulai nulis lagi ya! Semoga nantinya bisa bermanfaat.

Aamiinn. 🙂

Leave a Reply

